Isi formulir ini
dan klaim hak anda
sebagai penerus Sin Lam Ba

Dari (email) 
Subject 
Nama 
Provinsi / Negara 
Nama Perawat 
No. Telp. Perawat 
Masukkan captcha cyjkqlty 
    

Situs ini tidak menerima anggota secara online. Kami akan mem-verifikasi keberadaan anda kepada perawat anda. Pastikan anda memberikan informasi yang benar perihal perawat anda. Proses ini akan berlangsung sedikit lama, tetapi kami akan segera men-konfirmasi apapun hasilnya kepada anda melalui email.

Murotal

Login Pengguna

Pengunjung

Hari Ini100
Total113739

IP Anda 107.20.121.254
Unknown ? Unknown Mon 01 Sep 2014 18:09

Siapa Online

None

Calendar

Falsafah Jurus Langkah Lima

 

jurus langkah 5

Sesungguhnya dalam penciptaan jurus langkah lima dasar PS. SIN LAM BA tidak diciptakan secara asal dan tanpa perhitungan. Terdapat filsafat yang melandasinya proses penciptaannya, dan tentu saja yang melandasinya tersebut adalah firman Allah SWT. Seperti yang telah disebutkan dalam AL QUR’AN :

“Dan Kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu, niscaya akan keluar putih cemerlang tanpa ada cacat, sebagai mukjizat yang lain” (QS Thaahaa  : 22)

“Supaya Kami memperlihatkan kepadamu sebahagian  dari tanda-tanda (kekuasaan) Kami yang sangat besar” (QS Thaahaa : 23)

“Hai orang-orang yang beriman, ingatlah nikmat Allah atas kamu, ketika suatu kaum hendak mengulurkan tangan (jahat) mereka kepada kamu, maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertaqwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mukmin bertawakkal” (QS Al Maaidah: 11)


TENAGA DALAM ADALAH POTENSI SETIAP INDIVIDU
Tenaga metafisik adalah energi yang menyelubungi tubuh manusia dalam bentuk aura. Energi ini dapat diperkuat melalui penyerapan tenaga dari alam. Apabila energi ini sudah kuat, gelombang frekwensi energi tersebut dapat diubah-ubah menjadi berbagai macam bentuk, jenis maupun sifat sebagaimana yang kita inginkan. Keberadaan tenaga inj dapat dibuktikan dan dapat digambarkan secara visual melalui pemotretan dengan kamera KIRLIAN, yaitu sejenis kamera yang dapat mendeteksi sekaligus menggambarkan lingkaran energi yang menyelubungi tubuh manusia.

Setiap mahluk yang bernyawa pasti memiliki energi metafisika ini. Kekuatan ini terdiri dari ion-ino positif dan negatif sehingga dapat dimodifikasi dengan kekuatan tanpa batas, dengan catatan energi dimiliki orang tersebut besar sekali, dan itu bisa dilatih. Tenaga ini memiliki jenis atau ras tersendiri dan mempunyai sifat hukum tersendiri. Kegunaannya sangat banyak sekali, bahkan tanpa batas. Asal kita mau memperkuatnya dengan jalam menyerap tenaga dari alam. Dengan kekuatan energi metafisik ini, kita dapat melakukan pengobatan, pertahanan jarak jauh, lari cepat, melawan dan menghancurkan jin, dan ribuan kegunaan lainnya. Kekuatan metafisik ini tanpa batas, selama kita mau memperkuatnya.

 

TENAGA DALAM SEIRING SYARIAT ISLAM
Tenaga Dalam adalah sejenis tenaga metafisik yang diberikan atau diturunkan langsung oleh Allah SWT tanpa perantaraan dan syarat - syarat tertentu. Tenaga metafisik yang diturunkan kepada Nabiyullah disebut mukjizat, bila diturunkan kepada wali atau penyebar agama Islam disebut karomah dan bila diturunkan kepada manusia biasa disebut maunah, Ada juga yang menyebut maunah sebagai ilmu laduni.

Tenaga metafisik ini bisa diturunkan kepada orang lain tetapi pertanggungjawabannya di akhirat sangatlah berat. Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al`Quran surat Shaad mengenai mu`jizat yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Sulaiman as yang artinya :


"Lalu kami tundukan angin kencang untuk dia, angin mana saja dapat berhembus ke mana saja menurut kemauannya. Dan kami tundukkan pula untuk dia syetan-syetan, semuanya ahli bangunan dan penyelam. Dan syetan-syetan yang lain yang membangkang bersama-sama diikat dengan belenggu. Inilah tiga ni`mat utama yang Kami karuniakan kepadamu, boleh engkau  berikan kepada orang lain atau engkau tahan untuk dinikmati sendiri tanpa pertanggungjawabannya." (QS Shaad : 36-39)


Jadi sudah jelas bahwa Tenaga Dalam & Tenaga Metafisik yang diturunkan Allah SWT dapat diturunkan kepada orang lain, tetapi pertanggungjawabannya di akhirat kelak sangat berat.
Tenaga Dalam juga salah satu bagian yang GHOIB dimana golongan JIN dan Manusia tidak mengetahui rahasia yang GHOIB tersebut kecuali sedikit. Tenaga Dalam itu merupakan bagian dari hal-hal Rahasia Allah yang sedikit tersebut.


“Hai Jama’ah Jin dan Manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi maka lintasilah. Kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan." (QS Ar Rahman  : 33)